Sabtu, 17 Maret 2018

Update Status ICK PARKGENE

Update Status ICK PARKGENE
16 Februari 2018

ICO Diperpanjang selama 4 minggu - Bonus 50% untuk pembelian baru

Pendukung ICO PARKGENE yang terhormat,

Kami ingin memanfaatkan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih atas dukungan Anda yang kuat hingga saat ini, dan untuk memberi tahu Anda bahwa kami akan memperpanjang masa ICO kami, untuk menginformasikan tentang kemajuan dan langkah selanjutnya:

Pertama, kami ingin mengumumkan perpanjangan periode ICO kami selama 4 minggu tambahan, mengingat kondisi pasar dan volatilitas saat ini. ICO akan berjalan sampai kami menjual habis hard cap, atau sampai 19 Maret 2018. Keputusan kami untuk memperpanjang periode ICO dipengaruhi oleh hal-hal berikut:

Periode awal ICO kami sangat singkat, hanya satu bulan. Volatilitas pasar Crypto mempengaruhi momentum kuat awal ICO kita.
Banyak pendukung kami saat ini meminta agar kami memperpanjang ICO dan pendukung masa depan meminta lebih banyak waktu.
Kita butuh lebih banyak waktu untuk menyelesaikan kesepakatan dengan bursa.
Lebih dari siapapun, kami ingin ICO PARKGENE menjadi sesukses mungkin dan kami yakin bahwa kami akan mengambil semua langkah yang diperlukan untuk memaksimalkan nilai bagi pendukung kami.

Sementara itu:

Kami menyederhanakan perlindungan volatilitas kami dan selama Ethereum diperdagangkan di bawah $ 1200. Efektif segera kami akan menawarkan bonus 50% untuk semua pembelian token baru. Kami merasa bahwa bahkan dalam iklim pasar ini, ini adalah insentif yang sangat kuat untuk bergabung dengan PARKGENE ICO.
Pada perkembangan ICO PARKGENE:

Dengan senang hati kami sampaikan bahwa kami telah mencapai tonggak sejarah penting dari 100 juta token GENE yang terjual.
Proyek PARKGENE ada di jalur dan kami mempersiapkan peluncuran versi Beta.
Ada beberapa kemitraan strategis yang akan segera kami umumkan saat akan menjadi final.
Roadshow kami juga telah menghasilkan banyak peluang baru yang sedang kami jelajahi.
Akhirnya, pembicaraan kita dengan pertukaran pada daftar token GENE sedang finalisasi.
Kami bersyukur atas dukungan Anda dan atas kesabaran Anda. Kami akan terus memberi tahu Anda tentang kemajuan kami. Jika Anda memiliki pertanyaan silahkan hubungi kami di saluran Telegram kami.
Informasi selanjutnya :
[[ Website ]]
[[ Kertas Putih ]]
[[ Facebook ]]
[[ Youtube ]]
[[ Twitter ]]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dampak Positif dan Negatif Pergantian Kurikulum yang Terlalu Sering

Pergantian kurikulum di Indonesia yang terlalu sering dapat memiliki dampak positif dan negatif tergantung pada implementasinya. Berikut ada...