Sabtu, 17 Maret 2018

PARKGENE PRE-ICO Terjual Habis Dini - Hari ICO # 1 di Bawah Jalan


Kami sangat antusias untuk mengumumkan bahwa setelah PARKGENE PRE-ICO terjual habis lebih awal, ICO PARKGENE sekarang sedang berjalan, di tengah meningkatnya permintaan untuk berpartisipasi dalam Early Bird - Day # 1 yang menawarkan bonus hingga 35%. Hari ini diumumkan bahwa Hari ICO PARKGENE # 1 telah diperpanjang selama 3 hari, sampai 19 Januari, untuk memenuhi permintaan ini.

 Ketika kami meluncurkan Pre-ICO kami pada tanggal 15 Desember, kami berharap ini akan sukses. Kami tidak bisa meramalkan apa yang telah terjadi: 20.000.000 token GENE terjual habis, lebih dulu didukung oleh individu bernilai tinggi, kantor keluarga, dan dana investasi tinggi. Hari ini, 9 jam ke Hari ICO # 1 lebih dari 20 juta token lainnya telah terjual meski ada penundaan terkait dengan prosesor pembayaran.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang berpartisipasi dalam ICO PARKGENE. Kami bersyukur atas kepercayaan yang telah Anda tunjukkan kepada PARKGENE. Dengan senang hati kami umumkan bahwa penawaran kode promo Day # 1 kami akan diperpanjang selama 3 hari tambahan sampai Jumat 19 Januari. Kami ingin memberi setiap orang kesempatan untuk memanfaatkan penawaran Bonus hingga 35% kami, dan untuk menghargai kesabaran Anda. , kepercayaan dan dukungan. ", kata Ilias Hatzis, CEO PARKGENE.

 Kami mendorong peserta yang tertarik untuk mengunci bonus ini dengan bergabung di chat Telegram kami di https://t.me/parkgene untuk mendapatkan kode promo dan kemudian platform penjualan token kami di https://tokensale.parkgene.io dimana langkah demi langkah Instruksi petunjuk tersedia.

 Sementara itu, kami sedang dalam proses menyelesaikan kemitraan kami dengan pertukaran, sementara pada saat bersamaan, bekerja untuk memastikan bahwa aplikasi kami akan diluncurkan saat ICO selesai, sehingga Anda dapat menggunakan token GENE untuk membayar parkir dari hari ke hari. satu.

 PARKGENE adalah aplikasi parkir peer-to-peer kriptocurrency berbasis penggunaan blockchain dan smart contracts untuk menghubungkan driver dengan pemilik tempat parkir.


Cari tahu lebih lanjut tentang PARKGENE, dengan mengunjungi tautan berikut:
[[ Website ]]
[[ Kertas Putih ]]
[[ Facebook ]]
[[ Youtube ]]
[[ Twitter ]]
[[ Telegram ]]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dampak Positif dan Negatif Pergantian Kurikulum yang Terlalu Sering

Pergantian kurikulum di Indonesia yang terlalu sering dapat memiliki dampak positif dan negatif tergantung pada implementasinya. Berikut ada...