Sabtu, 17 Maret 2018

PARKGENE menawarkan metode pembayaran baru di industri otomotif

diambil dari sumber : Website Parkgene

Saat ini, parkir menciptakan beban yang besar pada pengemudi dan kota. Satu dari tiga pengemudi menolak untuk menemukan tempat parkir setidaknya satu kali dalam satu tahun terakhir, karena pengemudi menghabiskan rata-rata hampir sembilan menit untuk mencari tempat yang diinginkan. Untuk mengatasi masalah ini, tim membuat platform yang disebut "PARKGENE".

Teknologi PARKGENE yang terdesentralisasi akan menyediakan tempat parkir baru di kota-kota yang sudah padat yang sekarang tidak digunakan, parkir peer-to-peer akan menciptakan peluang baru di seluruh dunia untuk berbagai tempat parkir komersial, garasi dan penduduk untuk menyewakan tempat parkir mereka melalui belanja online. situs yang bekerja di platform seluler dan web.

Ada tujuannya adalah untuk menciptakan cara parkir yang lebih transparan dan cair. PARKGENE menangani pasar sewa parkir jangka pendek dan jangka panjang, mengurangi biaya, menggunakan resolusi konflik yang terdesentralisasi dan membuat pasar ini benar-benar P2P, menghilangkan berbagai perantara dan memastikan bahwa ulasan dan daftar tersebut jujur, karena disimpan dalam detasemen yang tidak berubah.

Bagaimana PARKGENE akan bekerja?
Pemilik tempat parkir akan dapat mentransfer dan menjual kursi mereka langsung ke pengemudi. Pemblokiran dan kontrak cerdas digunakan untuk membuat parkir efisien, murah dan aman, sementara pembayaran untuk token gen memecahkan masalah kepatuhan.

Pemilik tempat parkir ingin langsung menjual ke pengemudi.
Driver bisa parkir 2 kali lebih cepat dan 10 kali lebih murah.
Penjualan Token:

Ketika penanda dijual, PARKGENE menerbitkan sebuah tanda kripto, yang disebut GENE marker (GENE) di blok Etereum, dikelola oleh kontrak cerdas yang akan tersedia untuk pembeli di seluruh dunia kecuali orang-orang terbatas.

ICO akan dilaksanakan mulai 15 Januari sampai 19 Februari dan bonus token akan ditambahkan pada hari pembelian dan volume aktual.


  • Hard Cover: 350.000.000 token
  • Exchange: 1 GENE = $ 0.10 USD
  • Platform: ERC20
  • Volume bonus akan diterapkan sesuai 
  • dengan fase ICO
  • Dana ICO akan disimpan di Escrow
  • Tiket yang tidak terjual akan dibakar

Informasi Selanjutnya :
[[ Website ]]
[[ Kertas Putih ]]
[[ Facebook ]]
[[ Youtube ]]
[[ Twitter ]]
[[ Telegram ]]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dampak Positif dan Negatif Pergantian Kurikulum yang Terlalu Sering

Pergantian kurikulum di Indonesia yang terlalu sering dapat memiliki dampak positif dan negatif tergantung pada implementasinya. Berikut ada...