Sabtu, 17 Maret 2018

PARKGENE Pre-ICO Berhasil Disimpulkan


Kami sangat antusias untuk mengumumkan bahwa PARKGENE PRE-ICO telah terjual habis lebih awal dari yang diproyeksikan semula dan ICO diluncurkan pada hari Senin tanggal 15 Januari sesuai dengan yang direncanakan.

Ketika kami meluncurkan Pre-ICO kami pada tanggal 15 Desember, tepat sebelum liburan, kami berharap ini akan sukses. Kami tidak bisa memperkirakan apa yang telah terjadi: 20.000.000 token GENE terjual habis, didukung oleh individu dengan kekayaan tinggi, kantor keluarga, dan dana investasi.

Kami memiliki pesanan yang tidak terpenuhi dari masing-masing $ 25K untuk token 5,5 Miliar yang tidak termasuk dalam putaran Pra-ICO karena sifat proses pertama yang pertama datang. Selain itu, kami memiliki lebih dari 2000 pelamar yang melakukan jumlah yang lebih kecil yang kami harapkan dapat hadir selama ICO terbuka.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang berpartisipasi. Kami berterima kasih atas kepercayaan yang telah Anda tunjukkan pada PARKGENE, dan kami berjanji akan memberikan penghematan 2x lebih cepat dan 10x lebih murah ", kata Ilias Hatzis, CEO PARKGENE.

ICO PARKGENE secara resmi diluncurkan pada hari Senin, 15 Januari 2018 pukul 10.00 GMT dan kami bersiap untuk memenuhi permintaan untuk berpartisipasi dalam Early Bird - Day # 1 yang menawarkan bonus hingga 35%.

Kami mendorong peserta yang tertarik untuk mengunci bonus ini dengan bergabung di chat Telegram kam untuk mendapatkan kode promo dan kemudian platform penjualan token kami di https://tokensale.parkgene.io dimana langkah demi langkah Instruksi petunjuk tersedia.

Sementara itu, kami sedang dalam proses menyelesaikan kemitraan kami dengan pertukaran, sementara pada saat bersamaan, bekerja untuk memastikan bahwa aplikasi kami akan diluncurkan saat ICO selesai, sehingga Anda dapat menggunakan token GENE untuk membayar parkir dari hari ke hari. satu.

PARKGENE adalah aplikasi parkir peer-to-peer kriptocurrency berbasis penggunaan blockchain dan smart contracts untuk menghubungkan driver dengan pemilik tempat parkir.

Cari tahu lebih lanjut tentang PARKGENE, dengan mengunjungi tautan berikut:

Informasi Selanjutnya :
[[ Website ]]
[[ Kertas Putih ]]
[[ Facebook ]]
[[ Youtube ]]
[[ Twitter ]]
[[ Telegram ]]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dampak Positif dan Negatif Pergantian Kurikulum yang Terlalu Sering

Pergantian kurikulum di Indonesia yang terlalu sering dapat memiliki dampak positif dan negatif tergantung pada implementasinya. Berikut ada...