Sabtu, 17 Maret 2018

Diskon ICO -50% PARKGENE, sampai 19 Maret, sudah terdaftar di BTC-Alpha



Bagaimana mengubah keseluruhan lansekap sehingga pemilik tempat parkir swasta bisa menghasilkan uang dari tempat parkir mereka saat mereka tidak menggunakannya secara pribadi? Mungkin saja itulah yang akan dicapai oleh Parkgene Ecosystem. Mewujudkan efisiensi dan menghasilkan pendapatan dari kepemilikan parkir. tempat yang tersedia Parkgene adalah Airbnb dari industri Parkir. Ini akan menghubungkan orang-orang yang memiliki tempat parkir dengan pengemudi yang membutuhkannya, menyediakan tempat parkir tambahan ke pasar dan mengurangi biaya parkir yang tinggi, sehingga memberikan pendapatan bagi semua pihak yang terlibat. menempatkan industri parkir di blockchain, menciptakan ekosistem yang terdesentralisasi dimana kontrak (smart) dijalankan secara otomatis dengan cara yang efisien. Parkgene bertujuan untuk membuat parkir di kota dua kali lebih mudah dan sepuluh kali lebih murah. Menciptakan efisiensi dan menghasilkan pendapatan dari memiliki tempat parkir yang tersedia Parkgene adalah Airbnb dari industri Parkir. Ini akan menghubungkan orang-orang yang memiliki tempat parkir dengan pengemudi yang membutuhkannya, menyediakan tempat parkir tambahan ke pasar dan mengurangi biaya parkir yang tinggi. memberikan pendapatan bagi semua pihak yang terlibat. Ini menempatkan industri parkir di blokir, menciptakan ekosistem terdesentralisasi di mana kontrak (smart) dijalankan secara otomatis dengan cara yang efisien. Parkgene bertujuan untuk membuat parkir di kota dua kali lebih mudah dan sepuluh kali lebih murah. Menciptakan efisiensi dan menghasilkan pendapatan dari memiliki tempat parkir yang tersedia Parkgene adalah Airbnb dari industri Parkir. Ini akan menghubungkan orang-orang yang memiliki tempat parkir dengan pengemudi yang membutuhkannya, menyediakan tempat parkir tambahan ke pasar dan mengurangi biaya parkir yang tinggi. memberikan pendapatan bagi semua pihak yang terlibat. Ini menempatkan industri parkir di blokir, menciptakan ekosistem terdesentralisasi di mana kontrak (smart) dijalankan secara otomatis dengan cara yang efisien. Parkgene bertujuan untuk membuat parkir di kota dua kali lebih mudah dan sepuluh kali lebih murah. sehingga memberikan pendapatan bagi semua pihak yang terlibat. Ini menempatkan industri parkir di blockchain, menciptakan ekosistem yang terdesentralisasi dimana kontrak (smart) dijalankan secara otomatis dengan cara yang efisien. Parkgene bertujuan untuk membuat parkir di kota dua kali lebih mudah dan sepuluh kali lebih murah. sehingga memberikan pendapatan bagi semua pihak yang terlibat. Ini menempatkan industri parkir di blockchain, menciptakan ekosistem yang terdesentralisasi dimana kontrak (smart) dijalankan secara otomatis dengan cara yang efisien. Parkgene bertujuan untuk membuat parkir di kota dua kali lebih mudah dan sepuluh kali lebih murah.

Bagaimana cara kerjanya?

Parkgene akan menggunakan aplikasi novelnya (segera dilunasi untuk menyelesaikan penawaran koin awalnya) untuk menghubungkan pengemudi yang membutuhkan tempat parkir dengan pemilik garasi parkir pribadi. Begitu seorang sopir yang membutuhkan tempat parkir cadangan spot, sebuah kontrak pintar dipicu di blokade publik ethereum. Aplikasi parkgene kemudian mentransfer jumlah penuh biaya parkir di token Gene dari dompet pengemudi dan ditempatkan di akun penyimpanan sementara sambil menunggu saat semua kesepakatan disimpulkan. Jika dana yang tidak memadai dari pengemudi, bentuk pembayaran lainnya (seperti kredit kartu, bitcoin, ether) dapat digunakan. Pemesanan dan pembayaran yang berhasil menawarkan driver dan pemilik taman fitur tambahan yang diperlukan untuk menyelesaikan sesi parkir. Misalnya;

Tantangan Saat Ini untuk Proposisi Serupa dan Mengapa Parkgene Berbeda

Ada beberapa usaha kecil di dalam industri parkir yang saat ini mencoba untuk menyelesaikan solusi terhadap masalah yang penuh masalah di industri ini. Mereka sering menghadapi masalah seperti:

Kurangnya keamanan dan transparansi - ini biasanya timbul karena pendekatan teknologi yang buruk dan kurangnya produk yang layak untuk memudahkan kelancaran transaksi. Parkgene sudah memiliki produk yang terbukti operasional dan telah membuktikan ketahanan dan keamanannya. Transparansi ditingkatkan melalui blockchain, kontrak cerdas dan melalui proses KYC.

Lisensi Regulatory and Tax Compliance - paling sering diperlukan untuk transaksi e-money dan penerbitan penerimaan (antara driver dan pemilik garasi) diperlukan untuk tujuan perpajakan. Parkgene biasanya menggunakan tokennya-token Gene-untuk melakukan transaksinya. Pertukaran token antar individu biasanya tidak memerlukan peraturan seperti pada mata uang fiat. Ini memberi parkgene keuntungan ekstra sesuai dengan peraturan.Gene token dapat ditukar dengan uang tunai oleh pemegang sebagai token akan diperdagangkan secara publik di bursa

Pemasaran yang Buruk - ini sering kali disebabkan oleh dana yang buruk, sehingga menciptakan kesadaran yang buruk. Keberhasilan ICO Parkgene akan menyediakan cukup dana untuk mencapai dan mencapai pasar global yang sesungguhnya.

Poor Scaling, movitasi pengguna dan keterlibatan - ini biasanya karena kurangnya akses terhadap sumber daya, tim dan komunikasi yang efektif. Parkgene sudah memiliki personil tim yang ahli dalam industri peduli untuk menggerakkan visi parkgene. Kebutuhan parkir, teknologi terdesentralisasi, token Gen, minat untuk inovasi dikombinasikan dengan kemungkinan over-performance token berkenaan dengan mata uang fiat serta pendapatan yang diterima dari layanan merupakan bahan untuk ekspansi cepat dan global.

Keuntungan dari Parkgen, siapa yang akan memanfaatkannya? _

Parkgenes akan menciptakan pendapatan tambahan bagi perorangan dan bisnis. Pemegang tempat parkir bisa dibayar untuk menyewakan tempat mereka saat mereka tidak menggunakannya sementara juga memberikan ruang untuk lebih banyak pendapatan bagi operator garasi. Pemilik pribadi akan dapat menyediakan tempat parkir tanpa perlu meninggalkan kunci mereka ke petugas parkir.

Parkgene akan menghilangkan stres pengemudi yang menemukan tempat parkir. Sopir hanya perlu melihat aplikasinya untuk menemukan tempat parkir terdekat.

Parkgene akan membuat akses ke tempat parkir yang sebelumnya tidak tersedia untuk digunakan karena akan mengintegrasikan pemilik tempat parkir pribadi ke dalam ekosistem. Ini akan mengurangi kebutuhan untuk membangun tempat parkir yang lebih banyak.

Parkgene menyediakan model parkir yang lebih murah dan dinamis.

Parkgene akan membantu mengurangi tingkat lalu lintas kota karena pemilik swasta membuka pintu bagi pengemudi.


Tim dan Model Bisnis Parkgene


Parkgene bukanlah hal baru bagi industri parkir, sudah ada tim yang bersemangat yang telah memiliki dan mengelola aplikasi parkir yang sukses yang dikenal sebagai Parkguru.Parkguru telah mengintegrasikan pemilik bisnis dan kota garasi parkir ke solusi parkir di jalan dan di luar jalan. Memperkenalkan Parkgene akan menciptakan ekosistem yang lebih besar lagi berdasarkan pada blockchain dan keuntungan yang menyertainya. Pemegang tempat parkir pribadi terintegrasi sepenuhnya dalam ekosistem parkgene - yang terdesentralisasi menjadi peer to peer. Model bisnis parkgene ramah investor, memastikan bahwa pengembalian investasi Setiap transaksi dibayar untuk menggunakan token Gen.Pemilik tempat parkir menerima 80-85% sementara 10-20% masuk ke Parkgene


Parkgene ICO

Parkgene saat ini menawarkan token-token Gene-kepada investor, memberi kesempatan awal untuk menjadi bagian dari ekosistemnya. Penawaran dari penawaran tersebut di bawah ini Parkgene

Penjualan Token mulai 15 Januari 2018 dan berakhir pada 19 Maret 2018 dengan harga 0,10 $ (dengan bonus 50 persen) per token Gene.

Indikator yang Diperlukan dari Parkgene
Karena kepercayaan dan keakraban dengan berbagi ekonomi terus berkembang, maka industri akan berbagi model yang sama. Airbnb, Ubber. Parkgene memiliki keuntungan sebagai penggerak dalam memiliki jasanya yang diplot dengan baik pada blokade ethereum yang sangat efektif dalam melaksanakan kontrak cerdas. Pembuatan adalah masalah utama bagi setiap orang yang tinggal di kota dan parkir peer to peer diatur untuk tumbuh secara eksponensial seperti halnya lainnya. berbagi ekonomi. 
Informasi Selanjutnya :
[[ Website ]]
[[ Kertas Putih ]]
[[ Facebook ]]
[[ Youtube ]]
[[ Twitter ]]
[[ Telegram ]]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dampak Positif dan Negatif Pergantian Kurikulum yang Terlalu Sering

Pergantian kurikulum di Indonesia yang terlalu sering dapat memiliki dampak positif dan negatif tergantung pada implementasinya. Berikut ada...