Sabtu, 17 Maret 2018

Review dari ICO PARKGENE


Izinkan saya mengingatkan Anda bahwa PARKGENE adalah ekosistem terdesentralisasi di mana pemilik tempat parkir dan sopir bertemu, untuk menyelesaikan kontrak jangka pendek atau jangka panjang untuk menyewa tempat parkir.

PARKGENE, berdasarkan blokcheyne Ethereum dan dikombinasikan dengan kontrak pintar, menghilangkan ketergantungan pada sistem terpusat transaksi antara peserta dan secara signifikan mengurangi biaya parkir untuk driver.

Layanan PARKGENE dimonetisasi dengan mengorbankan biaya komisi untuk tempat parkir yang ditawarkan oleh perorangan. Bergantung pada wilayahnya, kisaran komisi bervariasi dari 10 sampai 20% dari biaya layanan

Proyek ini telah melayani sekitar 50.000 pengemudi di tempat parkir profesional. Rencana ekspansi strategis didasarkan pada tiga prinsip utama:

  • Pengembangan organik
  • Akuisisi
  • Kemitraan strategis.

 Syarat dan Ketentuan ICO

Dengan menggunakan token GENE, pengguna dapat memesan tempat parkir di situs PARKGENE atau dalam aplikasi di telepon. Pengguna yang memiliki token GENE berhak memilih satu tahun sekali untuk organisasi amal.  

Setiap tahun, yayasan amal tersebut akan menyumbang hingga 5% asetnya untuk badan amal yang berhubungan dengan parkir dan mobil.

Harga Token GENE: 0,1 dollar. 
Bonus:  tergantung dari jumlah fee

Awal ICO:  15 Januari 2018, 10:00 AM (GMT)

Akhir dari ICO:  19 Maret 2018, 10:00 AM (GMT) 
atau setelah penjualan 350.000.000 token

PRE-ICO: Dijual 20mln. token.

Mata uang kripto yang diterima: ETH, BTC, BCH, DASH, LTC 

Token GEN yang tersisa tidak terjual akan dibakar. Dana yang diterima dari penawaran awal koin secara otomatis akan ditempatkan pada escrow account. 
jika anda ingin berpartisipasi silahkan klik disini
Informasi Selanjutnya :
[[ Website ]]
[[ Kertas Putih ]]
[[ Facebook ]]
[[ Youtube ]]
[[ Twitter ]]
[[ Telegram ]]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dampak Positif dan Negatif Pergantian Kurikulum yang Terlalu Sering

Pergantian kurikulum di Indonesia yang terlalu sering dapat memiliki dampak positif dan negatif tergantung pada implementasinya. Berikut ada...